Minggu, 27 Februari 2011

Alat amalgamasi emas System elektrowinning

5 komentar:

  1. Setahu saya AMALGAMASI itu penangkapan partikel emas dari lumpur atau pasir dengan media mercuri / air raksa, hasil yang didapat adalah AMALGAM emas dan mercuri dan diproses beberapa tahap lagi untuk mendapatkan emas. Sedangkan ELEKTROWINNING adalah penangkapan emas (recovery gold) yang telah dilarutkan (leaching) dalam kimia pelarut (reagen), dengan arus searah pada anoda dan katoda. Hasil yang didapat adalah emas murni tinggal peleburan untuk mencetak aja. Elektrowinning biasa kulakukan untuk recovery emas, perak atau tembaga. Lalu yang dimaksud ALAT AMALGAMASI EMAS SYSTYM ELEKTROWINNING itu yang bagaimana ? saya tertarik sekali, mohon penjelasan.. ini email saya masiput76@gmail.com hp.085755888898

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAS alat yang kami jual benar seperti anda ketahui...penangkapan emas dari air yang di larutkan (air kaya mineral)

      Hapus
  2. bisa dijelaskan ke saya juga di armic.hem@gmail.com

    BalasHapus
  3. Selamat sore, saya pakyik dari Ambon.
    Salam kenal.. Mohon informasinya..
    Apakah ALAT AMALGAMASI EMAS SYSTYM ELEKTROWINNING itu bisa untuk memproses limbah mesin tromol ?
    Bagaimanakah tehnik prosesnya ?

    Saya ada banyak limbah tromol di tempat saya di Ambon..

    Balas
    Sekian terima kasih.

    Salam
    pakyik
    085232823325

    BalasHapus
  4. Selamat sore,
    Salam kenal.. Mohon informasinya..
    Apakah ALAT AMALGAMASI EMAS SYSTYM ELEKTROWINNING itu bisa untuk memproses limbah mesin tromol ?
    Bagaimanakah tehnik prosesnya ?

    Saya ada banyak limbah tromol di tempat saya..

    BalasHapus